Tentang Didit Rudiansyah

Saya adalah siswa SMK yang masih eksis di dunia Network Computer….< walah sombonge> heheeheheh….. Saya duduk di bangku kelas III Smk n 2 bawang, banjarnegara. Bidang Teknik Informatika. Sekolah yang memberikan saya pengetahuan yang tak ternilai harganya…

Saya lahir di Blimbing, mandiraja, Banjarnegara…. sebuah desa kecil yang landai alamnya, sejuk hawanya, dan indah pemandangannya…. <mesti ora percaya>…… <aku iki wong deso>wekwkekekwkekek……. Yang jelas selama saya ada di dunia ini.. saya akan tetap menyalurkan pengetahuan yang saya miliki semaksimal mungkin demi tercapainya kemajuan Indonesia dalam bidang TEKNOLOGI INFORMASI ( TI )… < edan koe>……xixixixixixixi….

Daku hanya manusia biasa yang tak kenal lelah… ^_^, Setiap hari berangkat ke sekolah meskipun hari libur, dan tetep rutin pulang sore menjelang maghrib….. Demi mendapatkan akses internet gratis….heueheueeheueue.

Meskipun aku ini ganteng < yang bener.. > tapi seumur hidupku gak pernah ngerasain yang namanya pacaran…

Yang penting kita tetap tawakal dan berdo’a, karena semua yang allah berikan pasti sudah diatur sedemikain rupa tanpa ada rekayasa…. tetap semangat untuk menatap masa depan yang lebih cerah demi tercapainya cita – cita demi mengharumkan nama keluarga pada khususnya dan agama, nusa dan bangsa pada umumnya….

Dengan semangat patriotisme kita isi masa pembangunan ini dengan rasa saling berbagi, khususnya berbagi ilmu pengetahuan dan teknologi. Khususnya Teknologi Informasi…

Saya juga mau minta restu dari temen2, kalau tanggal 17 Februari nanti saya akan mengikuti lomba LKS 2008 tingkat propinsi di Purwokerto, kurang lebih selama 4 hari… semoga saya dapat memperjuangkan kepercayaan yang telah diberikan semua orang terhadap saya,  Ini merupakan kesempatan yang langka dan telah lama kunanti – nantikan. Jadi, perlombaan ini adalah peluang emas, Sekecil apapun kesempatan akan saya jadikan sebagai peluang. Untuk hadiahnya lumayan juga bro..?   Pertama dapat piala, kedua dapat piagam, dan yang ketiga lebih luar biasa…. yaitu dapat beasiswa pendidikan.

 khususnya untuk temen2 di Komunitas LINUX BANJARNEGARA……< baranux.co.nr > semoga tetep kompak….

 Dan akhir kata selamat membaca weblog saya ini… dan saya berharap Do’a dari teman – teman2 semua…. KARENA BAGAIMANAPUN JUGA ORANG PINTAR MASIH KALAH DENGAN ORANG CERDAS, DAN ORANG CERDAS MASIH KALAH DENGAN ORANG BERUNTUNG…… Semoga allah mendengan do’a hamba – hambanya… amiiin…

Semangat terus, pantang mundur…. Kenapa allah memberikan dua tangan dan dua mata, sedangkan mulut hanya satu. Itu karena agar kita tidak banyak bicara saja, tetapi banyak melakukan sesuatu sebagai bukti dari semua kata-kata yang kita ucapkan…. ^_^!

 
 
 
 
 
 

7 Komentar

  1. Ini weblog boleh juga nie..? apik tenan…. Dengan memberi dan berbagi ilmu dengan orang lain…. insya allah kita akan mendapat balasan yang lebih dari ALLAH SWT…. ====CACIAN DAN MAKIAN AKAN DITERIMA DENGAN LAPANG DADA====
    komentari weblog ini yoo…^_^

  2. Hayoooo……… ora nana sing COMMENT…. Kawus ora payu koe….. wakwekwkakkwkakakwkwkakwkaaaaaaaa………

  3. Dit…. blognya boleh juga nih…!!! Ternyata kmu udah banyak prestasi ya.. Boleh dong kapan2 aku diajarin lebih banyak tentang IT.
    Sukses ya… buat Kuliahnya…!!!

  4. Terima kasih Dwi…? senang rasanya bisa berkenalan denganmu…?

  5. okey

  6. Hikz..hikz…. Pindah haluan, Banting setir.. Sekarang gue kuliah di Sosiologi…!

  7. Keren kata2nya..🙂


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s